FUNGSI PUBLIC RELATIONS PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR MAKASSAR DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

Fajarina Fajarina

Abstract


PT. Indofood CBP Sukses Makmur Makassar merupakan anak dari perusahaan PT. Indofood Jakarta untuk divisi mie (noodle). Walaupun hanya anak perusahaan namun Indofood Makassar sudah aktif melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari awal beroperasi. Dalam program CSR nya, Indofood Makassar melakukannya melalui divisi Public Relations (PR) nya. Tulisan ini merupakan pembahasan mengenai contoh perusahaan yang telah mengimplementasikan program CSR dan menunjukkan peran penting PR dalam menjalin hubungan yang baik dengan salah satu publiknya yakni masyarakat.

 

Kata kunci : Corporate social responsibility, public relations, masyarakat


References


Rahman, Reza. Corporate Social Responsibility. Antara Teori dan Kenyataan. Cetakan pertama. Jakarta : Buku Kita, 2009

Tesis Fajarina. Analisis Fungsi Public Relations PT. Indofood CBP Sukses Makmur Dalam Implementasi Program Corporate Social Responsibility Di Makassar . Makassar 2010

https://ruangdosen.wordpress.com/2009/01/15/peran-pr-dalam-membangun-citra-perusahaan-melalui-program-csr/


Refbacks

  • There are currently no refbacks.