ANALISA PERANCANGAN PENJUALAN RUMAH BERBASIS MULTIPLATFORM

Agus Herwanto

Abstract


Pertumbuhan ekonomi Indonesia meningkat dalam beberapa dekade terakhir. Hal ini tidak lepas dari meningkatnya daya beli disekitar perumahan. Tujuan penelitian  ini adalah Membantu pencarian informasi berupa harga dan type rumah sehingga menghemat waktu dan tenaga. Sering kali pembeli rumah dikecewakan dengan kondisi bangungan dan lokasi rumah yang tidak sesuai dengan harapan. Pembeli mengharapkan sebelum surve ke lokasi, sudah dapat gambaran jalan bisa di lalui mobil atau tidak, luas tanah, luas bangunan, setatus surat dan tidak kalah penting bebas dari banjir.

Kata kunci : Penjualan, Rumah, Multiplatforrm, Lokasi


Full Text:

PDF

References


Gede Sukrawan, P., Arifin, M., & Nurcahyawati, V. (2016). Rancang Bangun Sistem Informasi Pemasaran Dan Penjualan Rumah Pada Pt.Sami Karya Berbasis Web.

Hendra Putra, S., & Endah Sari, Y. (2019). Perancangan Sistem Delivery Fastfood Berbasis Web Dengan Metode GIS (Geographic Information System.

Hidayat, R., & Dini Utami, L. (2017). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Barang Handmade Berbasis Website Dengan Metode Waterfall.

Kasmawi, Mansur, & Angraina Fitri, D. (2019). Location Based Service Untuk Pencarian Lokasi Usaha Lokal Menggunakan Ionic Framework,.

Prasetyo. (2015). Rancang Bangun Sistem Informasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmanyah Kabupaten Musi Banyuasin Berbasis Website.

Saleh, A., Ariamin, Pawennari, A., & Padhil, A. (2018). Perancangan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Penjualan Pada Toko Lintang Outdoor Berbasis Web.

Setyawati, D., & Ade Handayani Capah, D. (2019). Aplikasi E-Tilang Berbasis Web View Bagi Masyarakat (Studi Kasus : Polresta Bogor Kota),.

Sidik, A., Sutarman, & M. (2017). Rancangan Sistem Informasi Penjualan Perumahan Citra Raya, 7(1).

Tanjung Y. (2016). E-Commerce Sebagai Pendukung Pemasaran Perusahaan, 2(1).

Yulianto, Ramadiani, & Harsa Kridalaksana, A. (2018). Penetapan Formula Haversine Pada Sistem Informasi Geografis Pencarian Jarak Terdekat Lokasi Lapangan Futsal, 13(1).


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


    

Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]