Makna Integrasi Dalam “Integrated Marketing Communication”

Sarah Santi

Abstract


Abstrak

Komunikasi pemasaran merupakan komponen penting dalam pemasaran modern. Titik penting dari komunikasi pemasaran tersebut adalah perannya dalam membangun hubungan merk (brand relationships) demi membangun brand equity. Meski demikian, semua unsur komunikasi pemasaran harus dilakukan dengan terpadu, baik terpadu dalam arti program maupun terpadu dalam arti subyek dan obyek pelakunya agar komunikasi yang terjadi adalah two-ways communication

Kata Kunci: komunikasi pemasaran, terpadu, brand relationship


References


Daftar Pustaka

Duncan, Tom, “IMC: Using Advertising and Promotion to Build Brands”, International Edition, McGraw-Hill, New York, 2002.

Estaswara, “Think IMC: Efektivitas untuk Meningkatkan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan”, Gramedia, Jakarta, 2008.

Kotler, Philip, “Manajemen Pemasaran”, Jilid 1, Edisi Kesebelas, Indeks, Jakarta, 2005.

Shimp, Terence A, “Periklanan dan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jilid 1”, Erlangga, Jakarta, 2000.

www.multimediamarketing.com/mkc/ marketing communications/.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.