Cepat dan Tepat Menerapkan E-Commerce
Sari
Banyak hal yang harus diperhatikan jika bermaksud untuk menerapkan E-Commerce di dunia maya. Tidak melulu permasalahan teknis, tetapi sangat kental juga permasalah non teknis; berupa budaya, hukum dan customer behavior. Dalam tulisan ini akan dibahas bagaimana dengan mudah menerapkan e-commerce, sehingga menjadi e-commerce yang bermutu dan berhasil guna.
Kata Kunci : Dunia Maya, E-CommerceTeks Lengkap:
PDFReferensi
Agung, G. (2001). Belajar Sendiri Desain Web Interaktif dan Dinamis dengan Frontpage 2000 dan Dreamweaver 4. Edisi ke-1. PT Elex Media Komputindo. Jakarta.
Ambegaonkar, P. (1997). Internet Resource Kit. McGraw-Hill Companies, Berkley, California, USA.
Baumer, David, Poindexter, J. C. (2002). Cyberlaw and e-commerce. McGraw-Hill Companies, Berkley, California, USA.
Ellsworth, J H. and Matthew V. Ellsworth. (1997). Marketing On The Internet: Pemasaran di Internet. Grasindo. Jakarta.
Erberts, R E. (1994). User Interface Design. Prentice Hall., Inc., New Jersey.
Indrajit, R E. (2002). Konsep dan Aplikasi E-Bussiness. ANDI. Yogyakarta.
Rayport, Jeffrey F., Jaworski, Bernard J. (2001). E-Commerce. McGraw-Hill Companies, Berkley, California, USA.
Rayport, Jeffrey F., Jaworski, Bernard J. (2003). Introduction to e-commerce. McGraw -Hill Companies, Berkley, California, USA.
Minolli, D and Minolli, Emma. (1998). Web Commerce Technology Handbook. McGraw-Hill companies, Inc., New York.
www.ilmukomputer.com
www.anu.edu.au/people/Roger.Clarke/EC/ECDefins.html
www.businessweek.com
www.amazon.com
www.cio.com/forums/ec/edit
DOI: https://doi.org/10.47007/komp.v3i1.405
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
VISITOR COUNTER:
View My Stats