Perencanaan Periklanan

Halomoan Harahap

Sari


Perencanaan menjadi penting untuk memperoleh efisiensi dan efektivitas kegiatan. Perencanaan juga dapat memperkirakan hasil suatu kegiatan. Khusus dalam bidang periklanan, perencanan akan membantu mengarahkan kegiatan sehingga diperoleh efisiensi dan efektifitas yang diharapkan. Perencanaan periklanan juga menjadi pengarah akan tindakan yang dilakukan. Karena dalam perencanaan telah ditentukan langkah-langkah yang dilakukan. Langkah pertama mengarahkan langkah ke dua dan seterusnya.

 

Kata Kunci: Perencanaan, periklanan


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Schultz, Don E., “Strategic Advertising Campaignsâ€, Third edition, 1990.

David A. Aaker & John G. Myers, “Advertising Managementâ€, 1987.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


VISITOR NUMBER:
 
hit counter