PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY KOSMETIK FANBO PADA PT FABINDO SEJAHTERA

Serly Firisima Praselin, Ratih Pratiwi

Abstract


Abstrak

Dalam perancangan Corporate Identity Kosmetik Fanbo Fantastic pada PT Fabindo Sejahtera dijabarkan apa saja yang dibutuhkan dalam proses pengerjaannya. Dimulai dari pengambilan data atau observasi sampai unsur-unsur desain yang akan digunakan penulis dalam mendesain Corporate Identity Kosmetik Fanbo Fantastic Dalam Perancangan Corporate Identity Kosmetik Fanbo Fantastic pada PT Fabindo Sejahtera ini mempromosikan Decorative Care Fanbo Cosmetic yaitu Fanbo Fantastic. Penulis berharap Perancangan Corporate Identity Kosmetik Fanbo Fantastic pada PT Fabindo Sejahtera ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

Kata Kunci : Corporate Identity, Fanbo Fantastic, Kosmetik, PT Fabindo Sejahtera


Full Text:

PDF

References


Daftar Pustaka

Agustrijanto. (2002). Copywriting:Seni Mengasah kreativitas dan Memahami Bahasa Iklan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Arsyad, Azhar. (2011). Media Pembelajaran. PI Rajagrafindo Persada:Jakarta

Arens, William F., Schaefer, David H. (2007). Essentials of Contemporary Advertising. New York: The McGraw-Hill Companies, Inc.

Bleicher, Steven. 2005. Contemporary Color Theory & Use. New York: Thomson Delmar Learning

Brierly, Sean. (2002). The Advertising Handbook (2nd Edition). USA, Canada: Routledge

Burke, D. John. (1985). Advertising in the Marketplace. USA: McGraw-Hill Inc

Dameria, Anne. (2007). Color Basic Panduan Dasar Warna untuk Desainer & Industri Grafika. Jakarta: Link & Match Graphic

Haley, A., Richard Poulin, Jason Tselentis, Tony Seddon, Gerry Leonidas, Ina Saltz, Kathryn Henderson, Tyler Alterman. (2012). Typography Referenced A Comprehensive Visual Guide to the Language, History, and Practice of Typography. Beverly: Rockport Publisher

Jury, David. (2006). What is Typography?. Switzerland: RotoVision SA

Kusmiati, Artini, Sri dan Pamudji. (1999). Teori Dasar Desain Komunikasi Visual. Jakarta: Djambatan.

Lazzari, Margaret, Dona Schlesier. (2008). Exploring ART a Global, Thematic Approach. USA: Thomson Wadswort.

Rustan, Surianto. (2009). LAYOUT Dasar dan Penerapannya. Jakarta: PT Gramedia.

Supriyono, Rahmat. (2010). Desain Komunikasi Visual Teori Aplikasi. ANDI: Yogyakarta

Suyanto, M. (2004). Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan Dilengkapi Sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia. ANDI: Yogyakarta

Y, Hendy. 2009. Belajar Membuat Iklan Sukses.. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Sumber media internet:

http://rudiirawanto.wordpress.com/perkuliahan/

http://en.wikipedia.org/wiki/Headline

http://en.wiktionary.org/wiki/subheadline

http://artnoveaudekave.wordpress.com

http://goo.gl/iGGNbT


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Stat