Perancangan Media Promosi Komik “Three Dreamsâ€

Fajrin Nurul Hikmah, Christophera R Lucius

Abstract


Perkembangan komik diIndonesiasudah semakin maju dengan banyaknya partisipasi dari komikus-komikus lokal yang ingin memajukan komikIndonesia. Hal tersebut mendorong penulis untuk menciptakan sebuah perancangan media promosi salah satu komik lokal yang berjudul “Three Dreamsâ€.

 

Kata kunci: komik, komikus, three dreams


References


Blaxter, Loraine, Christina Hughes, Malcom Thight.2001. How To Research: Seluk Beluk Melakukan Riset, Edisi kedua. Jakarta. Penerbit PT Indeks Kel. Gramedia.

Swara, Griand Giwanda Puspa.2004. Panduan Praktis Fotografi Digital. Anggota IKAPI 2004.

Hendratman, Hendi. 2006. Tips n Trix Computer Graphics Design!. Bandung: Informatika.

Jefkins, Frank. 1994. Periklanan, Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga.

Kusmiati, Artini.2004. Dimensi Estetika Pada Karya Arsitektur dan Desain. Jakarta: Djam¬batan

Kusrianto, Adi. 2009. Pengantar Desain Komunikasi Visual, Edisi Kedua. Yogyakarta: ANDI.

Morissan. 2007. Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Tangerang: Ramdina Prakarsa.

Safanayong, Yongki. 2006. Desain Komunikasi Visual Terpadu. Jakarta: ARTE INTERME¬DIA.

Setiyono, Budi. 2005. Reka Reklame: Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984. Jakarta: Galangpress.

Sihombing, Danton. 2001. Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta: ANDI.

Maki, Tatsu. 2009. Manga Secrets, Cetakan Pertama. Jakarta: TriExs media Inc.

Maharsi, Indiria. 2011. KOMIK Dunia Kreatif Tanpa Batas, Cetakan Pertama. Yogyakarta: Kata Buku.

Schari, Agus. 2007. Budaya Visual Indonesia. Jakarta: Penerbit Erlangga.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Stat