PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN FOTO PRODUK KATALOG DI ERA DIGITAL

Yulinda Erlistyarini

Sari


Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan pada tahun 2022 ini memiliki tujuan untuk melakukan pendampingan kegiatan pelatihan (workshop) digital marketing pada UMKM di daerah Gandhekan, Tlogoadi, Sleman Adapun bentuk pendamping dilakukan dalam bentuk pembuatan katalog dair produk batik-batik yang diproduksi. Usaha yan berdiri sejak tahun 2019 dengan membuat berbagai macam motif batik tradisional dalam bentuk Batik Tulis, Batik Kombinasi, dan Batik Cap. Ciri khas karakter dari produk Batik Gandhes adalah melestarikan budaya dan membangun karakter dengan produk batik khas Jogja (Sogan). Selain ini kegiatan digital marketing akan meningkaykan penjualan dan laba, perluasan pangsa pasar, pendalaman loyalitas pelanggan, dan peningkatan keunggulan kompetitif

Kata Kunci


UMKM, digital marketing, foto produk

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.47007/abd.v10i01.7112

Refbacks



Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

 

Web Analytics View My Stats