PENGGUNAAN TEKNIK MIND-MAPPING SEBAGAI STRATEGI MEMPELAJARI KOSAKATA BAHASA INGGRIS
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adha, A., Andriani, D., & Dania, R. (2021). Pelatihan strategi meningkatkan kosakata Bahasa Inggris menggunakan crossword puzzle pada siswa SDN 20 Nan Sabaris Pariaman. Jurmas Sosial Dan Humaniora, 2(1), 73–78.
Buzan, T. (2010) Mind-maps for kids: an introduction. Harper Thomas: London
Feng, R., Alsager, H.N., Azizi, Z., Sarabani, L. (2023). Impact of mind-mapping technique on EFL learners’ vocabulary recall and retention, learning motivation, and willingness to communicate. Heliyon. 9. 1-13. https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2023.e16560
Frihatmawati, R., Dhini, U. R., & Dewa, F. S. (2023). Jurnal Pengabdian Harapan Bangsa Pemanfaatan Media Flashcard Untuk Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris. Jurnal Pengabdian Harapan Bangsa, 1(3), 124–128. https://doi.org/10.56854/jphb.v1i3.110
Jiang, Y. (2020) Application of the Mind Map in Learning English Vocabulary. Open Access Library Journal, 7, 1-4. doi: 10.4236/oalib.1106484.
Michalko, M. (2001). Cracking creativity: The secrets of creative genius: Ten Speed Press: Berkeley
Schmitt, M. (2014). Size and depth of vocabulary knowledge: What the research shows. Language Learning, 64(4). 913-951.
DOI: https://doi.org/10.47007/abd.v10i04.7470
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266
email : [email protected]
View My Stats