Strategi Meningkatkan Minat Beli melalui Budaya Ngopi Sebagai Gaya Hidup: Studi Fenomenologi Pada Kopi Kenangan Signature Mal Senayan City – Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Creswell, J, W. (2014). Penelitian Kualitatif & Desain Riset: memilih di antara lima pendekatan. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Creswell, W, J. (2010). Research Disign: Pendekatan, Kualitatif, Kuantitatif dan Mixsed. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Fauzi, A. R. (2019). Fenomena ngopi sebagai gaya hidup di kalangan generasi millenial: Perubahan perilaku dan perubahan sosial masyarakat di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung [UIN Sunan Gunung Djati]. https://etheses.uinsgd.ac.id/34963/4/4_bab1.pdf
Kotler, Philip. (1997). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prentice Hall.
Michael R. Solomon. (1998). Consumer Behaviour: Buying, Having, and Being (Edisi Kedua). Paramount Publishing.
Munifa, H. (2022). Customer relationship management strategy in Starbucks card optimization in the Pandemic era. International Journal for Educational and Vocational Studies, 4 (1), 19. https://doi.org/10.29103/ijevs.v4i1.6817
Newman, L, W. (2013). Metodologi Penelitian Sosial: Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. Indeks. Jakarta.
Nilawati, N. A., & Indriani, F. (2012). Pengaruh Atribut Produk Dan Referensi Komunitas Terhadap Minat Beli Ulang Pada Kafe KopiMiring di Semarang (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Nurhasanah, N., & Siagian, D. (2023). Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Yang di Pengaruhi oleh Kualitas Produk dan Gaya Hidup Pada Produk Smartphone iPhone. Jurnal Ekonomi: Journal of Economic, 14(01). https://doi.org/10.47007/jeko.v14i01.5843
Reza, M. (2020). Analisis Loyalitas Konsumen Muslim Terhadap Starbucks Coffee Pasca Dukungan Starbucks Terhadap LGBT. At Tawassuth, Jurnal Ekonomi Islam, V No.1 Jan, 1–21.
Rorong. MJ. (2020). Fenomenologi. Depublish. Yogyakarta.
Safitri, D., & Arina, N. (2022). The Trend of Drinking Coffee Culture as Indonesian Culture. ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social Sciences, 2, 117–125. https://journal.unj.ac.id/unj/index.php/hispisi/article/view/31044.
Schiffman and Lazar Kanuk, 2000, Costumer Behavior, Internasional Edition, Prentice Hall.
Selvi, Selvi, and Lestari Ningrum. 2020. “Gaya Hidup Minum Kopi Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Kopi (Studi Kasus Pada Kopi Kenangan Gandaria City - Jakarta).” Kepariwisataan: Jurnal Ilmiah 14 (01): 23–30. https://doi.org/10.47256/kepariwisataan.v14i01.15.
Setiawan, E., & Frara, E. M. (2023). Strategies to Increase Customer Interest by Implementing Digital Marketing at Hello Friends Coffee Shop in South Jakarta. Eligible: Journal of Social Sciences, 2 (1), 166–180. https://doi.org/10.53276/eligible.v2i1.70
Solikatun, Solikatun, Drajat Tri Kartono, and Argyo Demartoto. 2018. “Perilaku Konsumsi Kopi Sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi (Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi Di Kedai Kopi Kota Semarang).” Jurnal Analisa Sosiologi 4 (1). https://doi.org/10.20961/jas.v4i1.17410.
Suryani, C. D., & Kristiyani, D. N. (2021). Studi Fenomenologi Pada Gaya Hidup Baru Anak Muda Sebagai Pengunjung Coffee Shop di Kota Salatiga. PRecious: Public Relations Journal, 1(2), 177–201.
Yugantara, Profil, Rachmad K. Dwi Susilo, and Sulismadi Sulismadi. 2021. “Gaya Hidup Ngopi Sebagai Perilaku Konsumsi.” Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya 4 (1): 126–37. https://doi.org/10.31538/almada.v4i1.1096.
DOI: https://doi.org/10.47007/jeko.v15i01.7637
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266
email : [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.