HOME BUYING DECISIONS: INFLUENCE OF QUALITY, SERVICE, AND INCOME LEVEL (STUDY CASE ON GRIYA ARTHA RANCABANGO HOUSING DEVELOPER)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran, dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Ariani, D. . (2007). Manajemen Kualitas. Erlangga.
Assauri, S. (2016). Manajemen Pemasaran. Rajawali.
Case, K. E., & Fair, R. C. (2002). Prinsip-Prinsip Ekonomi Makro Edisi Bahasa Indonesia. Erlangga.
Daulay, N. (2017). Pengaruh Kualitas Pelyanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Ayam Penyet Surabaya Jl. Dr. Mansyur Medan). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Gaspersz, V. (2008). Total Quality Control. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hasibuan, M. S. . (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi aksara.
Hartini, K., & Inggriani. (2020). Pengaruh Pendapatan dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Secara Taqsith. Al-Intaj, 6(1).
Indah, P. M. (2021). Pengaruh Word of Mouth dan Pendapatan terhadap Keputusan Pembelian Motor Bekas (Studi Kasus Konsumen Lapak Motor Pasarbatang Brebes, Jawa Tengah). IAIN Purwokerto.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (13th ed.). In Prentice Hall.
Kotler, Philip, & Amstrong, G. (2018). Principles Of Marketing. Prentice Hall.
Mangkunegara, A. A. A. P. (2016). Perilaku Konsumen. Refika.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. CV. Pustaka Setia.
Rahardja, P., & Manurung, M. (2006). Teori Ekonomi Mikro Suatu Pengantar. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Andi Offset.
Usman, H. (2016). Pengaruh BOPO (Biaya Operasional Pendapatan Operasional), LDR (Loan to Deposit Ratio), NPM (Net Profit Margin), dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas (ROA).
Yuliyzar, I., & Effendi, U. (2020). Manajemen Pemasaran. Edu Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.47007/jeko.v15i2.8406
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266
email : [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.