PENGARUH PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA MENGENAI UNDANG-UNDANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK
Sari
Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan penilaian pengetahuan mahasiswa teknik informatika tentang undang-undang informasi dan transaksi elektronika. Menentukan penilaian pengetahuan mahasiswa teknik informatika tentang undang-undang informasi dan transaksi elektronika. Dan menentukan perlunya pelatihan atau seminar informatika tentang undang-undang informasi dan transaksi elektronika terhadap mahasiswa teknik. Dimana Hipotesis Penelitian Ho : Tidak terdapat pengaruh antara variabel x terhadap variabel y dan Ha : Terdapat pengaruh antara variabel x terhadap variabel y. Dalam penelitian ini, menggunakan metode analisis regresi dan korelasi untuk menetukan hubungan antara 2 varaibel x yaitu pengetahuan dan variabel y untuk pemahaman.
                                                                                                                             Â
Kata kunci : UU ITE, pengetahuan UU ITE, pelanggaran UU ITE
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdul Latif, Politik Hukum, Penerbit : Sinar Grafika, Jakarta, 2010.
Arikunto, S & Jabar, Evaluasi Program Pendidikan, Penerbit : Bumi Aksara, Jakarta, 2004.
Asmawi Zainul, Noehi Nasution, Penilaian Hasil Belajar.Penerbit : Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta, 2001
Dede Rosyada, Paradigma Pendidikan Demokratis; Sebuah Model Pelibatan Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Pendidikan. Penerbit: Kencana, Jakarta, 2004.
Sagala Syaiful, Konsep Dan Makna Pembelajaran: Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar Dan Mengajar, Cetakan Ke 8. Penerbit Alfabeta, Bandung, 2010.
Sardiman AM, Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar, cetakan ke 18, Penerbit: PT. Rajagrafindo Persada. Jakarta, 2010.
Tim Pandom Media Nusantara, Kamus Bahasa Indonesia Edisi I, Jakarta, 2014.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi danTransaksi Elektronik.
Qonita Alya, Kamus Bahasa Indonesia Untuk Pendidikan Dasar, Penerbit : PT.Indahjaya Adipratma, 2009.
DOI: https://doi.org/10.47007/komp.v11i2.2237
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
VISITOR COUNTER:
View My Stats