Proyeksi Teknologi Informasi terhadap Kepuasan Konsumen akan suatu Produk

Eva Faja Ripanti

Sari


Situasi perkebangan dunia usaha di masa mendatang tidak akan terlepas dari pengaruh globalisasi yang menuntut peningkatan kualitas akan produk dan pelayanan terhadap konsumen, teknilogi informasi memegang peranan yang sangat penting untuk dapat mentaransformasikannya.

Kata Kunci : Globalisasi, Teknologi Informasi

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Alma, Buchari, 2002. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.

Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Milenium, PT. Prenhallindo, Jakarta.

Kotler, Philip, 1997, Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi Bahasa Indonesia, PT. Prenhallindo, Jakarta

Rahardjo, Budi, 2002, Memahami Teknologi Informasi : Menyikapi dan Membekali Diri Terhadap Peluang dan Tantangan Teknologi Informasi, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta




DOI: https://doi.org/10.47007/komp.v3i2.414

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


VISITOR COUNTER:

gerEGGe

 

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats