Proyeksi Teknologi Informasi terhadap Kepuasan Konsumen akan suatu Produk
Sari
Situasi perkebangan dunia usaha di masa mendatang tidak akan terlepas dari pengaruh globalisasi yang menuntut peningkatan kualitas akan produk dan pelayanan terhadap konsumen, teknilogi informasi memegang peranan yang sangat penting untuk dapat mentaransformasikannya.
Kata Kunci : Globalisasi, Teknologi InformasiTeks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari, 2002. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Milenium, PT. Prenhallindo, Jakarta.
Kotler, Philip, 1997, Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi Bahasa Indonesia, PT. Prenhallindo, Jakarta
Rahardjo, Budi, 2002, Memahami Teknologi Informasi : Menyikapi dan Membekali Diri Terhadap Peluang dan Tantangan Teknologi Informasi, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.47007/komp.v3i2.414
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
VISITOR COUNTER:
View My Stats