Event Sebagai Ajang Promosi Bagi Perusahan Jasa (Kasus “Untung Beliung Britama Bri)
Sari
Abstrak
Media berpromosi bagi perusahaan sangat ditentukan oleh selektifitas pemilihan media yang tepat bagi produk yang dihasilkan dimana media yang dipilih harus dapat memberikan value bagi perusahaan baik terhadap citra perusahaan maupun citra produk. Pengetahuan calon nasabah atau pengunjung pada event tersebut sangat menentukan terhadap suksesnya media promosi tersebut untuk memunculkan minat. Dan melalui pemilihan tema yang tepat dari sebuat event akan mampu menempatkan produk dan citra perusahaan jasa terutama dalam tingkat persaingan yang semakin tinggi.
Kata kunci: pengetahuan,minat, event
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daftar Pustaka
Badudu, JS, Prof & Muhammad Zein, “Kamus Umum Bahasa Indonesia, Pustaka Sinar harapan, anggota IKAPI, Jakarta, 1996.
Chaplin, JP ; Kartini Kartono, Dr, “Kamus Lengkap Psikologiâ€, PT. RajaGrafindo, Jakarta, 2002
Hasan, Iqbal, M, “Pokok – Pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasiâ€, Ghalia Indonesia, Jakarta, 2002.
Kusumastuti, Frida, “Dasar-dasar Humasâ€, PT. Ghalia Indonesia dan UMM PRESS", Jakarta Selatan, 2002
Kotler, Philip, “Advertising Managementâ€, 10th Edition, Prentice Hall, New York, 2003.
Kriyantono, Rakhmat, “Teknik Praktis Riset Komunikasiâ€, Kencana Prenada media Grup, Jakarta, 2006.
Ruslan, Rosady, “Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasiâ€, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2001
Rachmadi, F, “Public Relations Dalam Teori Dan Praktekâ€, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1994
Rakhmat Jalaludin, “Psikologi Komunikasi, Edisi Revisiâ€, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung, 2001
Sendjaja, Sasa Djuarsa, “Pengantar Komunikasi, Cetakan keempatâ€, Universitas Terbuka Depdikbud, Jakarta, 1999.
Singarimbun, Masri, “Metodologi Penelitian Surveyâ€, LP3ES, Jakarta, 1983
Soekanto, Soerjono, “Sosiologi Suatu Pengantarâ€, PT. Rajawali, Jakarta, 1982
Sumantri, Jujun, S, “Filsafat Sebuah Pengantar Populerâ€, PT. Sinar Harapan, Jakarta, 1984
Swastha, Basu & Wawan, “Manajemen Pemasaran Modernâ€, Liberty Yogyakarta, 1990
Sumarwan, Ujang, “Prilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaranâ€, PT. Ghalia Indonesia & MMA - IPB, Jakarta, 2003
Soemirat, Soleh Drs, M.S, dan Drs Elvinaro Ardianto, M.Si, “Dasar – Dasar Public Relationsâ€, PT. Remaja Rosda Karya, Bandung, 2004
Tankard, W. James, & Werner J. Severin, “Communication Theories Origin Method & Uses In The Mass Mediaâ€, Logman, Publishing Group, New York, 1992.
Poerwardaminta, “Kamus Bahasa Indonesiaâ€, Balai Pustaka, Jakarta, 1998
Pratikno Riyono, “Berbagai Aspek Ilmu Komunikasiâ€, Remaja Karya Bandung, Bandung, 1987
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.