Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Universitas XYZ

Dani Vardiansyah

Sari


Penelitian ini mengkaji kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi dan kualitas layanan Universitas XYZ.  Metode penelitian yang digunakan adalah survey yang disebarkan kepada mahasiswa dari lima program studi. Jumlah sampel ditetapkan berdasarkan kuota masing-masing 10 dari lima program studi yang diteliti, sehinga total adalah 250. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi adalah rendah; demikian juga terhadap kualitas layanannya. Karenanya, direkomendasikan kepada penilaian negatif dari mahasiswa ini perlu segera dilakukan tindakan koreksi. 

 

Kata kunci:  kepuasan, kualitas informasi, kepuasan layanan


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Amsyah, Zulkifli, “Manajemen Sistem Informasiâ€, Gramedia Pustaka, Jakarta, 2000

Arief, Muhtosim, “Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayananâ€, Bayumedia Publishing, Malang, 2006

Cangara, Hafied, “Pengantar Ilmu Komunikasiâ€, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2003

Effendy, Onong Uchjana, “Kamus Komunikasiâ€, Bandar Maju, Bandung, 1989

Jefkins, Frank, “Public Relationsâ€, Erlangga, Jakarta, 2003

Kotler, Philip, “Manajemen Pemasaranâ€, Erlangga, Jakarta, 1997

Kriyantono, Rachmat, “Teknik Praktis Riset Kehumasanâ€, Kencana, Jakarta, 2008

Vardiansyah, Dani, “Pengantar Ilmu Komunikasiâ€, Gramedia, Jakarta, 2004


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


VISITOR NUMBER:
 
hit counter