Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Universitas XYZ
Sari
Penelitian ini mengkaji kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi dan kualitas layanan Universitas XYZ. Metode penelitian yang digunakan adalah survey yang disebarkan kepada mahasiswa dari lima program studi. Jumlah sampel ditetapkan berdasarkan kuota masing-masing 10 dari lima program studi yang diteliti, sehinga total adalah 250. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi adalah rendah; demikian juga terhadap kualitas layanannya. Karenanya, direkomendasikan kepada penilaian negatif dari mahasiswa ini perlu segera dilakukan tindakan koreksi.Â
Â
Kata kunci:Â kepuasan, kualitas informasi, kepuasan layanan
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amsyah, Zulkifli, “Manajemen Sistem Informasiâ€, Gramedia Pustaka, Jakarta, 2000
Arief, Muhtosim, “Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayananâ€, Bayumedia Publishing, Malang, 2006
Cangara, Hafied, “Pengantar Ilmu Komunikasiâ€, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2003
Effendy, Onong Uchjana, “Kamus Komunikasiâ€, Bandar Maju, Bandung, 1989
Jefkins, Frank, “Public Relationsâ€, Erlangga, Jakarta, 2003
Kotler, Philip, “Manajemen Pemasaranâ€, Erlangga, Jakarta, 1997
Kriyantono, Rachmat, “Teknik Praktis Riset Kehumasanâ€, Kencana, Jakarta, 2008
Vardiansyah, Dani, “Pengantar Ilmu Komunikasiâ€, Gramedia, Jakarta, 2004
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.