Hubungan Antara Tingkat Perhatian Dengan Tingkat Pemahaman Konsumen Terhadap Isi Brosur Flexi Sureprice Pt Telkom Bsd Tangerang
Sari
Abstrak
Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode survei eksplanatif yaitu dengan menghubungkan atau mencari sebab akibat antara dua atau lebih konsep (variabel) yang akan diteliti. Untuk mengetahui Hubungan antara tingkat perhatian dengan tingkat pemahaman konsumen terhadap isi brosur flexi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang memiliki tingkat perhatian tinggi dan pemahaman tinggi berjumlah (71%) terhadap isi brosur flexi, sedangkan responden yang memiliki tingkat perhatian sedang dan pemahaman sedang , berjumlah (25%) terhadap isi brosur flexi, dan responden yang memiliki tingkat perhatian rendah dan pemahaman rendah berjumlah (0%) atau tidak ada respoden yang meiliki tingkat perhatian dan tingkat pemahaman rendah terhadap isi brosur flexi, sehingga ada hubungan bahwa apabila perhatian target konsumen terhadap isi brosur flexi tinggi, maka tingkat pemahaman target konsumen terhadap isi brosur flexi juga tinggi pula.
Kata kunci: perhatian, pemahaman, isi brosur
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daftar Pustaka
Ahmadi, Abu, Psikologi Umum, Bina Ilmu, Surabaya, 1983
Agustrijanto, Seni Mengasah Kreativitas dan Memahami Bahasa Iklan Copywriting, PT Remaja Rosdakarya, Bandung, 2002
Arifin, Anwar, Strategi Komunikasi, ARMICO, Bandung, 1984
Bagoes, Ida, Filsafat Penelitian dan MPS, Pustaka Pelajar Offset, 2004
Cangara Hafied, Pengantar Ilmu komunikasi, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta, 1998
Mulyana, Dedi, Ilmu Komunikasi, Remaja Rosdakarya Offset, Jakarta, 2000
Hasan. M.Iqbal M.M, Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya, Jakarta, 2002
Kriyantono, Rochmat, Riset Komunikasi, Kencana Prenada Media Group, Jakarta, 2006
Rakhmat, Jalaludin, Psikologi Komununikasi, Remaja Rosdakarya, Bandung, 2000
Rakhmat, Jalaludin, Metode Penelitian komunikasi,Remaja Rosdakarya, Bandung, 2004
Rakhmat, Jalaludin, Psikologi Komunikasi, Remaja Rosdakarya, 1993
Ruslan, Rosady, Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations, Raja Grafindo persada, Jakarta, 2000
Ruslan, Rosady, Manajement Public relations dan Media Komunikasi, Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2003
Singarimbun, Masri, Metode Penelitian Survai, PT Pustaka LP3ES Indonesia, Jakarta, 1989
S. Djuarsa, Pengantar Ilmu Komunikasi, Universitas Terbuka, 2002
L. Tubbs, Stewart dan Moss Slyvia, Human Comunication, Remaja Rosdakarya Offset, Bandung, 1996
Ujang, Sumarwan, Prerilaku Konsumen dan Teori Penerapannya dalam Pemasaran, Gahlia Indonesia, Jakarta, 2003
Uchana, Onong, Hubungan Masyarakat, PT Rosdakarya , 1999
Uchana, Onong, Human relations dan Public Relations dalam Management, Mandala Maju, Bandung, 1984
Uchana, Onong, Ilmu Teori dan Filsafat komunikasi, Citra Aditya Bakhti, Bandung, 1993
Vardiansyah, Dani, Filsafah Ilmu Komunikasi, 2004
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.