Media Interaktif sebagai Pendukung Promosi Airporteve Aerovertising

Ananda Galih Wicaksono, Teddy M Darajat

Abstract


Perkembangan dunia informasi terutama di bidang promosi periklanan telah berkembang dengan pesat. Hal ini berdampak pada bermunculannya perusahaan yang bergerak di bidang tersebut dan menciptakan ruang persaingan dalam hal memperoleh klien. Hal tersebut mendorong penulis untuk menciptakan sebuah perancangan media promosi untuk sebuah perusahaan advertising, yaitu Airporteve Aerovertising.

 

Kata kunci: media, promosi, aerovertising


References


Belch, George E., dan Michael A. Belch. 2001. Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communications Perspectives, Fifth Edition. Irwin/Graw Hill, Newyork.

Hahn, Fred E, dan Mangun, Kenneth J. 2002. Beriklan dan Berpromosi Sendiri, Edisi Kedua. Jakarta: Grasindo

Hendratman, Hendi. 2006. Tips n Trix Computer Graphics Design!. Bandung: Informatika.

Jefkins, Frank. 1994. Periklanan, Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga.

Kusmiati, Artini.2004. Dimensi Estetika Pada Karya Arsitektur danDesain. Jakarta: Djambatan

Kusrianto, Adi. 2009. Pengantar Desain Komunikasi Visual, Edisi Kedua. Yogyakarta: ANDI.

Morissan. 2007. Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Tangerang: Ramdina Prakarsa

Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta: ANDI.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Stat