Penyusunan Rancangan Komunikasi Visual untuk Event Modifikasi Sepeda Motor Honda City Sport One
Abstract
Honda CSI  merupakan sepeda motor handalan Honda yang dikeluarkan pada tahun 2008. Honda CSI diciptakan untuk memenuhi keinginan konsumen, dengan konsep motor sport yang modern serta dengan adanya fitur-fitur canggih pada elemen-elemen Honda CSI. Namun sampai saat ini motor Honda CSI kurang diminati oleh konsumen, sehingga diperlukanya media promosi untuk menarik perhatian masyarakat terutama masyaraka kota. Media promosi yang paling tepat adalah dengan diciptakanya event modifikasi Honda CSI. Tema event yang akan diambil adalah tentang modifikasi Honda CSI. Dengan diadakanya event tersebut dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengetahui kelebihan-kelebihan Honda CSI sehingga dapat menghapus pemikiran negatif masyarakat tentang motor Honda CSI.
Â
Kata kunci: rancangan, komunikasi visual, modifikasi sepeda motor
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dameria, Anne. 2007, Link and Match Graphic. Color Basic.Jakarta
Itten, Johannes. 1970. The Element of Color. New York : Van Nostrand Reinhold Co.
Littlejohn, Stephen W, Karen A. Foss. 1996. Theories of Human Communication, Jakarta: Salemba Humanika.
Riswandi. 2009. Ilmu Komunikasi. Bandung
Sihombing Danton. Tipografi Dalam Desain Grafis. 2001. Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Web Stat