Penyusunan Rancangan Komunikasi Visual untuk Event Modifikasi Sepeda Motor Honda City Sport One

Yohanes Christian, Indra Gunara Rochyat

Abstract


Honda  CSI   merupakan  sepeda  motor  handalan  Honda  yang dikeluarkan  pada  tahun  2008.  Honda  CSI  diciptakan  untuk  memenuhi keinginan konsumen, dengan konsep motor sport yang modern serta dengan adanya fitur-fitur canggih pada elemen-elemen Honda CSI. Namun  sampai  saat  ini  motor  Honda  CSI  kurang  diminati  oleh konsumen, sehingga diperlukanya media promosi untuk menarik perhatian masyarakat terutama masyaraka kota. Media promosi yang paling tepat adalah dengan diciptakanya event modifikasi Honda CSI. Tema event yang akan diambil adalah tentang modifikasi Honda CSI. Dengan diadakanya event tersebut dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengetahui kelebihan-kelebihan  Honda  CSI  sehingga  dapat  menghapus  pemikiran negatif masyarakat tentang motor Honda CSI.

 

Kata kunci: rancangan, komunikasi visual, modifikasi sepeda motor


References


Dameria, Anne. 2007, Link and Match Graphic. Color Basic.Jakarta

Itten, Johannes. 1970. The Element of Color. New York : Van Nostrand Reinhold Co.

Littlejohn, Stephen W, Karen A. Foss. 1996. Theories of Human Communication, Jakarta: Salemba Humanika.

Riswandi. 2009. Ilmu Komunikasi. Bandung

Sihombing Danton. Tipografi Dalam Desain Grafis. 2001. Jakarta


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Stat