Desain Baru Bajaj 2 Tak Studi Kasus Bajaj Lama di Jakarta

Andre Hambali, Indra Gunara Rochyat

Abstract


Proses pembentukan konsep dan pendalaman ide diperlukan waktu yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal, proses manajemen waktu sangatlah kritis dan memegang peranan penting di dalam proses desain, karena desain produk adalah dunia yang sangat luas, dimana banyak produk yang dapat kita re-design atau new design jadi tidak perlu terpaku pada satu jenis produk yang sama.

 

Kata kunci: desain, bajaj, 2 tak


References


BS Tulus, 2001, Jurnal Teknik Mesin ITB, Indonesia.

Chisnall, Peter M, 1992, Marketing Research, McGraw Hill Marketing Series.

Frenkel Jack, R, 1990, How to Design and Evaluate Research Instrumen Education, McGraw Hill Publishing Co.

Kidder Louise, 1981, Research Methods in Social Relation, Holt, Rinehart and Winston.

Martineau Harriet, 1953, The Positive Philosophy of Auguste Comte, France.

Morlok, Edward K, 1978, Introduction to transportation engineering and planning, McGraw-Hill, New York.

Nugroho Eko, 2008, Pengenalan Teori Warna, Indonesia.

Nurmianto Eko, 1991, Ergonomi Konsep Dasar Dan Aplikasinya, Surabaya.

Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitaf Kualitatif Dan R&D, Alfabeta, Bandung.

Ulrich Karl T, dkk. , 2001, Perancangan dan Pengembangan Produk, McGraw Hill Publishing Co.

Warpani Suwardjoko, 1990, Merencanakan Sistem Perangkutan, Bandung.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Stat