PENGARUH PELATIHAN TERHADAP HASIL PRODUKSI PETANI DI KECAMATAN LOSARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifianto. (2018). Pengaruh karakteristik penyuluh, kondisi kerja, motivasi terhadap kinerja penyuluh pertanian dan pada perilaku petani padi di Kabupaten Rembang. Jurnal Agrisocionomics, 166-180.
Gani, A. H., Sa’diyah, A. A., & Nugroho, P. A. (2022). Persepsi Petani Padi Sawah Terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian Di Kelompok Tani Sekar Abadi Kota Batu. Jurnal Agrica, 169-181.
Listyanto, M. D. (2021). Pengaruh Keseimbangan Kehidupan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Keinginan Pindah Kerja melalui Kepuasan Kerja dan Mentoring Sebagai Variabel Intervening. Universitas Pancasakti Tegal.
Murdani, & Melani, D. (2021). Pengaruh pelatihan pengolahan hasil ubi kayu dan ubi jalar di Balai Besar Pelatihan Pertanian Ketindan terhadap peningkatan kinerja penyuluh pertanian. Jurnal Agromix, 119-128.
Ngatinem, & Talkah, A. (2022). Strategi Pelatihan Pertanian Dalam Rangka Peningkatan Mutu Sumberdaya Manusia Di Unit Pelaksana Teknis Pelatihan Pertanian Lawang Kabupaten Malang. Jurnal Ilmu Manajemen, 199-125.
Pradnyawati, I. A., & Cipta, W. (2021). Pengaruh Luas Lahan, Modal dan Jumlah Produksi Terhadap Pendapatan Petani Sayur Di Kecamatan Baturiti. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 93-100.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujanto. (2019). Strategi Peningkatan Mutu Manajemen Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP) Melalui Akreditasi.
Suryaningrum, D. P. (2021). Dampak Human Capital terhadap Produksi dan Pendapatan Usahatani Paprika Hidroponik di Kabupaten Bandung Barat. Jurnal AgroSainta, 15-24.
Zulhendri, A., & Henmaidi. (2021). Pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kompetensi penyuluh pertanian di kabupaten pasaman. Jurnal Niara, 35–43.
DOI: https://doi.org/10.47007/jeko.v14i01.6565
Refbacks
Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266
email : [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.