THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND MARKETING MIX OF INPATIENT SATISFACTION AT IBU ANAK ASIH HOSPITAL, SOUTH JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar. (2012). Eksipien Dalam Sediaan Farmasi Karakterisasi dan Aplikasi. Jakarta : Dian Rakyat.
Abdul, Muhid. (2012). Analisis Statistik. Sidoarjo : Zifatama.
Basu, Swastha. (2010). Manajemen Penjualan : Pelaksanaan Penjualan. BPFE-Yogyakarta.
Buchory, Achmad dan Saladin Djaslim. (2010). Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Bandung : Linda Karya.
Buchari, Alma. (2012). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Daft, Richard L. (2010). Era Baru Manajemen. Edisi 9. Jakarta : Salemba Empat.
Daryanto. (2011). Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung : PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Fandy, Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta : Gramedia Cawang.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Mutivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gujarati, Damodar. (2003). Ekonometri Dasar. Terjemahan: Sumarno Zain. Jakarta: Erlangga.
Hasan, Ali. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua, Cetakan Ke-tigabelas. Yogyakarta : Liberty Offset.
Kotler, Philip. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler Philip dan Gary Amstrong, 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta : Indeks.
_____. 2007. Dasar-dasar Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey : Pearson Prentice Hall, Inc.
_____. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
Lupiyoadi dan Hamdani. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Nawari. 2010. Analisis Regresi dengan MS Excel 2007 dan SPSS 17. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo.
Rangkuti, Freddy. 2006. Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Sakti. 2010. Metodologi Penelitian. Jakarta : Gramedia.
Sofjan, Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Stephen, P Robbins & Coulter, Mary. 2009. Manajemen Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2013. Statistika Untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
_____. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_____. 2011. â€Metode Penelitian. Cetakan Ke Tiga Belas. Bandung : Alfabeta.
_____. 2009. Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Supriyanto dan Ernawati, 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta : CV Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.47007/johm.v1i02.2622
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266
email : [email protected]
View My Stats