FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA MCDONALD’S KOTA BEKASI

Malvin Aldo Vito, Ika Baskara

Abstract


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mendalami dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pelanggan untuk melakukan pembelian ulang (repurchase intention) pada McDonald’s kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form menggunakan Metode purposive sampling dan diperoleh 110 responden. Pengolahan data survei dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS4. Teknik analisis data menggunakan pengujian outer model dan inner model dengan tujuan memaksimalkan konstruk endogen, SEM-PLS sangat cocok untuk penelitian ini. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention, perceived value memiliki pengaruh tidak positif terhadap repurchase intention,perceived value memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, perceived price memiliki pengaruh positif terhadap perceived value, perceived price memiliki pengaruh positif terhadap perceived value, quality of delivery memiliki pengaruh positif terhadap perceived value, quality of delivery memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction.


Keywords


Perceived Price; Perceived Value; Quality of Order; Repurchase Intention; Satisfaction.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

 

 

Web Analytics View My Stats