Page Header

Keywords Budaya Organisasi Dividend Payout Effort Expectancy Harga Diskon Kepercayaan Konsumen Keputusan Pembelian Kinerja Karyawan Kreativitas Kualitas Produk Offline Brand Trust Online Shopping Drivers Online Shopping Intention Online Shopping Service Quality Organizational Citizenship Behavior (OCB) Performance Expectancy Prestasi Kerja Profitabilitas Repurchase Intention Responsibility (CSR) Return on Equity Social Influence
User
Notifications
  • View
  • Subscribe

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 12, No 1 (2024)

Vol 12, No 1 (2024)

JAME (JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN) ESA UNGGUL

Table of Contents

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA MCDONALD’S KOTA BEKASI
Malvin Aldo Vito, Ika Baskara
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI E-WOM
Dian Amanda, Ika Baskara
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN
Anissa Putri, Barlia Annis Syahzuni
PDF (Bahasa Indonesia)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION
Chyntia Angelica, Puspita Chairun Nisa
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RISIKO, REPUTASI TERHADAP NIAT BELI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PERAN MEDIASI
Hasna Zahirah, Sophiyanto Wuryan
PDF (Bahasa Indonesia)
Mengukur Innovative Work Behavior Melalui Mediasi Work Engagement Karyawan Coffee Shop
Muhamad Rizky
PDF (Bahasa Indonesia)



Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

 

 

Web Analytics View My Stats