|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2023): JAME (JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN) ESA UNGGUL |
APAKAH FAKTOR KEMUDAHAN (EASYOFUSE), KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mila Fauziah, Suryari Purnama |
|
Vol 10, No 1 (2022): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH FAKTOR PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS WEB BERPENGARUH TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Irma Dwi Setyowati, Tantri Yanuar Rahmat Syah |
|
Vol 10, No 2 (2022): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KETERLIBATAN PELANGGAN BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Rizqi Khafifi, Jul Aidil Fadli |
|
Vol 9, No 2 (2021): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH FAKTOR HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI KENANGAN PADA GENERASI Z |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Risnawati Risnawati, Rojuaniah Rojuaniah |
|
1 - 4 of 4 Items |
|