Komunikologi (Ilmu Komunikasi)

Open Journal Systems
Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Bahasa
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Ukuran Huruf

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 12, No 1 (2015)

Vol 12, No 1 (2015)

Komunikologi

Daftar Isi

Artikel

Pemanfaatan Media Massa terhadap Hallyu sebagai Budaya Populer dan Gaya Hidup Mahasiswa (Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia Jakarta)
Ilona V Oisina Situmeang
PDF
Peran Komunikasi dalam Kegiatan Registrasi Kanker
Rini Yulianita, Evlina Suzanna
PDF
Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Private Brand terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart Puri Jakarta
Euis Heryati
PDF
Makna Logo, Aspek Kognitif dan Afeksi (Hubungan Antara Makna Logo, Aspek Kognitif dan Afeksi Karyawan Universitas Esa Unggul
Heriyanti Heriyanti
PDF
Analisa Penerapan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program SIaran (Studi Kasus Perspektif Antara KPI dan ANTV pada Program Acara Pesbukers, EPS 20.22, 23, 24, 25 Juli 2013)
Ikbal Rachmat
PDF


VISITOR NUMBER:
 
hit counter