Page Header

Keywords Budaya Organisasi Dividend Payout Effort Expectancy Harga Diskon Kepercayaan Konsumen Keputusan Pembelian Kinerja Karyawan Kreativitas Kualitas Produk Offline Brand Trust Online Shopping Drivers Online Shopping Intention Online Shopping Service Quality Organizational Citizenship Behavior (OCB) Performance Expectancy Prestasi Kerja Profitabilitas Repurchase Intention Responsibility (CSR) Return on Equity Social Influence
User
Notifications
  • View
  • Subscribe

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 9, No 1 (2021)

Vol 9, No 1 (2021)

JAME : Jurnal Akuntansi dan Manajemen Esa Unggul

Table of Contents

ANALISIS KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK BERBASIS SERVER
Vina Meliana
PDF
1-7
DETERMINAN BIAYA AUDIT EKSTERNAL PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Vanesa Panjaitan, Lenawati Haryanto
PDF
8-21
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KENDALI PERILAKU TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK HALAL
Tri Wahyuni, Jul Aidil Fadli
PDF
22-38
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN PUBLIK, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
Dade Nurdiniah, Murwani Wulansari
PDF
39-48
ANALISIS KEBIJAKAN MODAL KERJA, TINGKAT PERTUMBUHAN MODAL KERJA, DAN EFISIENSINYA DALAM MENGHASILKAN TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT. GLOBAL MEDIACOM TBK
Widya Sari Novira, Pitri Yandri
PDF
49-60
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PERUSAHAAN OTOMOTIF DI JAKARTA
Didin Hikmah Perkasa, Dinar Nur Affini
PDF
61-75



Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

 

 

Web Analytics View My Stats