Page Header

User

 

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Bauran Pemasaran, Keunggulan Bersaing, Keputusan berobat dan Loyalitas pasien. Beban Kerja, Job Demand, Turnover Intention, Komitmen Organisasional Budaya organisasi, iklim organisasi, kepuasan kerja. COVID-19, kualitas, citra RS, minat kunjungan ulang Dukungan Keluarga, Kompetensi SDM, Kepatuhan Pengobatan, Kualitas Hidup, Hemodialisis. Electronic medical record, Performance expectation, Effort expectation, Social Influence, Facilitating condition. Gaya kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kinerja, Motivasi kerja Individual Characteristics, Transformational Leadership Style, Organizational Culture, Employee Performance Knowledge, Workload, Work Motivation, Compliance Media sosial, aktivitas pemasaran media sosial, pengalaan pelanggan, kualitas hubungan, niat partisipasi Motivasi, Kinerja, Petugas Kesehatan The quality of the hospital citra merek, perceived value, kepercayaan pasien, niat kunjungan medis covid 19, penyakit penyerta, diabetes, hipertensi customer perceived value, brand image, patient satisfaction, patient revisit intention hospitals kepuasan pasien, pelayanan, BPJS Kesehatan patient safety patient satisfaction quality service quality
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 02 (2020)

Vol 3, No 02 (2020)

Journal of Hospital Management

Table of Contents

Faktor Penentu Loyalitas Pasien di Rumah Sakit
Dyah Tri Utami, Hasyim Ahmad, M Reza Hilmy
PDF
Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Ibu Anak Asih Jakarta Selatan
T. Annisa Utami, M. Reza Hilmy
PDF
Nilai-nilai Orientasi Hasil dalam Peningkatan Kinerja Perawat dalam Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di RS OMNI Alam Sutera
Mavika Tarika Nusrat, Rina Anindita, Rokiah Kusumapradja
PDF
Career Support dalam Peran Mentoring Kepala Ruangan terhadap Keselamatan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Medika Lestari
Adhita Susanthy, M.F. Arrozi Adhikara, Ratna Indrawati
PDF
PENGARUH SIKAP DAN MOTIVASI TERHADAP PENERAPAN PROGRAM PATIENT SAFETY DI RUMAH SAKIT MEKAR SARI
Dewi Oktaviani, Rokiah Kusumapradja, Ratna Indrawati
PDF
PENGARUH SIKAP DAN MOTIVASI TERHADAP PENERAPAN PROGRAM PATIENT SAFETY DI RUMAH SAKIT MEKAR SARI
Dewi Oktaviani, Rokiah Kusumapradja, Ratna Indrawati
PDF
Analisis Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Komitmen Organisasional terhadap Turnover Intention Perawat di Rumah Sakit Mekar Sari
Vivi Susanti, Kemala Rita Wahidi
PDF


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]