Page Header

  • Focus and Scope
  • Editorial Board
  • Peer Review
  • Publication Ethics
  • Reviewer
  • Author Guideline
User

Indexed by

 

Article Template




Tools

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Ambiguitas peran, Pencegahan insiden keselamatan pasien, Pengetahuan, , Sistem mentoring Budaya organisasi, Gaya kepemimpinan transformasional, Budaya pelaporan insiden keselamatan pasien, Efikasi diri, Tenaga kesehatan CABG ITOR Kepemimpinan transformasional, komitmen organisasional, psychological well-being, budaya organisasi Kinerja, Kompensasi, Lingkungan Kerja, Komitmen Organisasi Kolaborasi interprofesional, implementasi surgical safety checklist, kepemimpinan keselamatan, budaya keselamatan pasien Komorbid Kompetensi, SPO, Motivasi kerja, Kualitas Pelayanan, Perawat Lama Hari Rawat Optimalization Thesis. Teaching Strategies, Research Methodology Pemasaran, Pengetahuan, brand image, Media sosial Sistem penilaian kinerja, kompensasi, kepuasan kerja, komitmen organisasional Supervisi Perawat, Lingkungan Kerja , motivasi Kerja, Kinerja Perawat hospital image marketing mix motivation patient loyalty patient satisfaction purchase intention service quality
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Google Scholar
  • Garuda Kemdikbud
Home > Archives > Vol 4, No 02 (2021)

Vol 4, No 02 (2021)

Journal of Hospital Management

DOI: https://doi.org/10.47007/johm.v4i02

Table of Contents

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit: Literature Review
Innes Dewi Noviany Bambela, Nauri Anggita Temesvari
PDF (Bahasa Indonesia)
Hubungan Motivasi Dengan Tingkat Kinerja Petugas Kesehatan di Puskesmas Kasihan II Pada Masa Pandemi Covid-19
Hidayah Nur Annisa
PDF (Bahasa Indonesia)
Rancangan Model Pengembangan SIM di IGD RS X Tahun 2020
Reqgi First Trasia
PDF (Bahasa Indonesia)
FAKTOR YANG MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT KHUSUS BEDAH HALIMUN JAKARTA SELATAN
Muhammad Jayuli Jayuli
PDF (Bahasa Indonesia)
THE IMPORTANCE OF EMPLOYEE ENGAGEMENT IN MEDIATING THE IMPROVEMENT OF STAFF PERFORMANCE AT THE HOSPITAL
Nadia Shabrina Amalia
PDF
Analisis Kepuasan Pasie BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Rawat Jalan di RSUD Kota Bogor
nurul amalina rachmawati
PDF (Bahasa Indonesia)


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul

Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

Web Analytics View My Stats