Page Header

User

 

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Bauran Pemasaran, Keunggulan Bersaing, Keputusan berobat dan Loyalitas pasien. Beban Kerja, Job Demand, Turnover Intention, Komitmen Organisasional Budaya organisasi, iklim organisasi, kepuasan kerja. COVID-19, kualitas, citra RS, minat kunjungan ulang Dukungan Keluarga, Kompetensi SDM, Kepatuhan Pengobatan, Kualitas Hidup, Hemodialisis. Electronic medical record, Performance expectation, Effort expectation, Social Influence, Facilitating condition. Gaya kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kinerja, Motivasi kerja Individual Characteristics, Transformational Leadership Style, Organizational Culture, Employee Performance Knowledge, Workload, Work Motivation, Compliance Media sosial, aktivitas pemasaran media sosial, pengalaan pelanggan, kualitas hubungan, niat partisipasi Motivasi, Kinerja, Petugas Kesehatan The quality of the hospital citra merek, perceived value, kepercayaan pasien, niat kunjungan medis covid 19, penyakit penyerta, diabetes, hipertensi customer perceived value, brand image, patient satisfaction, patient revisit intention hospitals kepuasan pasien, pelayanan, BPJS Kesehatan patient safety patient satisfaction quality service quality
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 4, No 02 (2021)

Vol 4, No 02 (2021)

Journal of Hospital Management

Table of Contents

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit: Literature Review
Innes Dewi Noviany Bambela, Nauri Anggita Temesvari
PDF (Bahasa Indonesia)
Hubungan Motivasi Dengan Tingkat Kinerja Petugas Kesehatan di Puskesmas Kasihan II Pada Masa Pandemi Covid-19
Hidayah Nur Annisa
PDF (Bahasa Indonesia)
Rancangan Model Pengembangan SIM di IGD RS X Tahun 2020
Reqgi First Trasia
PDF (Bahasa Indonesia)
FAKTOR YANG MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT KHUSUS BEDAH HALIMUN JAKARTA SELATAN
Muhammad Jayuli Jayuli
PDF (Bahasa Indonesia)
THE IMPORTANCE OF EMPLOYEE ENGAGEMENT IN MEDIATING THE IMPROVEMENT OF STAFF PERFORMANCE AT THE HOSPITAL
Nadia Shabrina Amalia
PDF
Analisis Kepuasan Pasie BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Rawat Jalan di RSUD Kota Bogor
nurul amalina rachmawati
PDF (Bahasa Indonesia)


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]