HASIL IDENTIFIKASI PEMINDAIAN UJI KESAMAAN SKRIPSI MAHASISWA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anderson, M. S., & Steneck, N. H. (2011). The problem of plagiarism. Urologic Oncology: Seminars and Original Investigations. https://doi.org/10.1016/j.urolonc.2010.09.013
Arieff Salleh Rosman, Ahmad Mahyuddin Hassan, Azmi Suratman, Mohd Nasir Ripin, & Nurazmallail Marni. (2008). Persepsi pelajar Universiti Teknologi Malaysia (UTM) terhadap plagiarisme. Jurnal Teknologi .
Ayuliani. (2015). Memahami Etika Penulisan Karya Ilmiah. Articel.
Fakhrul Anuar, A., & Zulikha, J. (2002). Plagiarisme Berasaskan Internet: Suatu Analisis. In 1st International Malaysian education Technology Convention.
Greenfield, T. (2012). Plagiarism. In Research Methods for Postgraduates: Third Edition. https://doi.org/10.1002/9781118763025.ch6
Hafdarani. (2014). Analisis Plagiarisme Di Kalangan Akademisi. Allemania.
Jannah, K. Z., & Andriani, F. (2013). Pengaruh Sikap , Norma Subyektif , dan PBC Mahasiswa terhadap Intensi Plagiat dalam Tugas Akademik. Jurnal Psikologi Kepribadian Dan Sosial.
Khairul. Zainal. (2017). Fenomena Plagiarisme di Perguruan Tinggi. Kompasiana.Com.
Kowanda, A., Siregar, I. P., Lie, J., Irmawati, N. F., & Purnamasari, D. (2014). Pengukur semantic similarity pada artikel web dalam upaya pencegahan plagiarisme. Kommit.
Mulyana. (2010). Pencegahan Tindak Plagiarisme Dalam Penulisan Skripsi : Upaya Memperkuat Pembentukan Karakter di Duni Akademik. Cakrawala Pendidikan. https://doi.org/10.21831/cp.v1i3.236
Pecorari, D., & Petrić, B. (2014). Plagiarism in second-language writing. Language Teaching. https://doi.org/10.1017/S0261444814000056
Satria, R. T. M. (2017). Identifikasi BBentuk Tindak Plagiat Pada Penulisan Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika
Unsyiah. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM) Pendidikan Fisika, 2(2), 232–237.
Suwarjo, dkk. (2012). Identifikasi Bentuk Plagiat Pada Skripsi Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. Lumbung Pustaka Universitas Negeri Yogyakarta.
Syofyan, H. ; R. S. D. V. M. T. (2019). Pendampingan Literasi Sains Dalam Pembelajaran di SDN Jelambar Baru 01 Pagi [Science Literacy Assistance in Laerning at SDN Jelambar Baru 01 Pagi]. Jurnal Sinergis PKM & CSR, 4(1), 86–93. Retrieved from https://ojs.uph.edu/index.php/JSPC/article/view/2093
Syofyan, H. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V Melalui Metode Resitasi di Al Azhar Syifa Budi Jakarta Selatan. Jurnal Pendidikan Dasar. https://doi.org/10.21009/jpd.061.12
Syofyan, H., Susanto, R., Wijaya, Y. D., Vebryanti, V., & Tesaniloka P, M. (2019). Pemberdayaan Guru Dalam Literasi Untuk Meningkatkan Kamampuan Berpikir Kritis Siswa. International Journal of Community Service Learning. https://doi.org/10.23887/ijcsl.v3i3.20816
Wibowo, A. (2012). Mencegah dan Menanggulangi Plagiarisme di Dunia Pendidikan. Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional, 6(5), 195–210. Retrieved from http://journal.fkm.ui.ac.id/kesmas/article/view/84/85
Zalnur, M. (2012). Plagiarisme di Kalangan Mahasiswa Dalam Meembuat Tugas-Tugas Perkuliahan Pada Fakultas Tarbiyah IAIN Imam bonjol Padang. Al-Ta Lim. https://doi.org/10.15548/jt.v19i1.6
DOI: https://doi.org/10.47007/edu.v5i02.3218
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats