Jurnal Inohim (Rekam Medis)

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 3, No 01 (2015)

Vol 3, No 01 (2015)

Jurnal Inohim

Daftar Isi

Artikel

HUBUNGAN KINERJA PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI BAGIAN TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD TULEHU JANUARI 2015
Yuni Rustifani, Nanda Aula Rumana, Mayang Anggraini
PDF (English)
HUBUNGAN PENGETAHUAN PASIEN TENTANG INFORMASI JAMINAN KESEHATAN NASIONA'L DENGAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI RAWAT INAP DI PUSKESMAS BALARAJA
Nurdiana Yanuarti, Lily Widjaya
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KOMPUTER DI RS.PANTAI INDAH KAPUK
Sarkosih Sarkosih
PDF (English)
HUBUNGAN KEAKTIFAN PETUGAS PENERIMAAN PASIEN BARU RAWAT JALAN DENGAN KELENGKAPAN PENGISIAN IDENTITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT FATIMA PARE-PARE DESEMBER 2014-JANUARI 2015
Indraya Indraya
PDF (English)
PERBANDINGAN KELENGKAPAN PENGISIAN RESUME MEDIS PASIEN RAWAT INAP JAMINAN BPJS DAN NON BPJS TERHADAP PENAGIHAN BIAYA DI RSUD KABUPATEN KARIMUN KEPULAUAN RIAU
Sumiati Sumiati, Siswati Siswati
PDF (English)


VISIT COUNTER:

gerEGGe

 

Â