|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2021): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH BRAND AMBASSADOR, ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN MEDIA SOSIAL MERUPAKAN FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPPEE? |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hana Wulandari, Abdurrahman Abdurrahman |
|
Vol 11, No 1 (2023): JAME (JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN) ESA UNGGUL |
APAKAH FAKTOR KEMUDAHAN (EASYOFUSE), KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mila Fauziah, Suryari Purnama |
|
Vol 10, No 1 (2022): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH CONTENT MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Churotul Unsiyah Rohali, RA Nurlinda |
|
Vol 10, No 2 (2022): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH CELEBRITY ENDORSER, HARGA DAN DESAIN PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Teguh Candra Maulana, Nofian Ilyas |
|
Vol 9, No 2 (2021): JAME (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) Esa Unggul |
APAKAH FAKTOR HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI KENANGAN PADA GENERASI Z |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Risnawati Risnawati, Rojuaniah Rojuaniah |
|
1 - 5 of 5 Items |
|