Page Header

User

 

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Bauran Pemasaran, Keunggulan Bersaing, Keputusan berobat dan Loyalitas pasien. Beban Kerja, Job Demand, Turnover Intention, Komitmen Organisasional Budaya organisasi, iklim organisasi, kepuasan kerja. COVID-19, kualitas, citra RS, minat kunjungan ulang Dukungan Keluarga, Kompetensi SDM, Kepatuhan Pengobatan, Kualitas Hidup, Hemodialisis. Electronic medical record, Performance expectation, Effort expectation, Social Influence, Facilitating condition. Gaya kepemimpinan, Budaya Organisasi, Kinerja, Motivasi kerja Individual Characteristics, Transformational Leadership Style, Organizational Culture, Employee Performance Knowledge, Workload, Work Motivation, Compliance Media sosial, aktivitas pemasaran media sosial, pengalaan pelanggan, kualitas hubungan, niat partisipasi Motivasi, Kinerja, Petugas Kesehatan The quality of the hospital citra merek, perceived value, kepercayaan pasien, niat kunjungan medis covid 19, penyakit penyerta, diabetes, hipertensi customer perceived value, brand image, patient satisfaction, patient revisit intention hospitals kepuasan pasien, pelayanan, BPJS Kesehatan patient safety patient satisfaction quality service quality
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 01 (2022)

Vol 5, No 01 (2022)

Journal of Hospital Management

Table of Contents

Risiko Terinfeksi Covid 19 pada Pasien dengan Komorbid Diabetes Melitus dan Hipertensi di Rumah Sakit Mekar Sari Kota Bekasi
Nanda Aula Rumana, Rizky Khaerunnisa, Laras Sitoayu, Noor Yulia
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS HIDUP PASIEN GAGAL GINJAL YANG MENJALANI HEMODIALISIS MELALUI KEPATUHAN PENGOBATAN
Henny Novita
PDF (Bahasa Indonesia)
THE EFFECT OF NURSE’S KNOWLEDGE ABOUT PATIENT SAFETY, WORKLOAD AND WORK MOTIVATION ON NURSE COMPLIANCE IN IMPLEMENTATION OF PATIENT FALL PREVENTION IN THE INFANT ROOM OF HOSPITAL X JAKARTA
Marjono Muliawan
PDF
BEBAN KERJA DAN JOB DEMAND MEMPENGARUHI TURNOVER INTENTION MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL TENAGA PENUNJANG MEDIS
Reza Mutia
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Ulang Pasien Rawat Jalan RS X Dalam Masa Pandemik Covid-19
Fenny Gozal
PDF (Bahasa Indonesia)
Kelengkapan Rekam Medis Rawat Inap di Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura
Susilawati Susilawati, Nanda Aula Rumana, Deasy Rosmala Dewi, Muniroh Muniroh
PDF (Bahasa Indonesia)


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]