Page Header

  • Focus and Scope
  • Editorial Board
  • Peer Review
  • Publication Ethics
  • Reviewer
  • Author Guideline
User

Indexed by

 

Article Template




Tools

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Ambiguitas peran, Pencegahan insiden keselamatan pasien, Pengetahuan, , Sistem mentoring Budaya organisasi, Gaya kepemimpinan transformasional, Budaya pelaporan insiden keselamatan pasien, Efikasi diri, Tenaga kesehatan CABG ITOR Kepemimpinan transformasional, komitmen organisasional, psychological well-being, budaya organisasi Kinerja, Kompensasi, Lingkungan Kerja, Komitmen Organisasi Kolaborasi interprofesional, implementasi surgical safety checklist, kepemimpinan keselamatan, budaya keselamatan pasien Komorbid Kompetensi, SPO, Motivasi kerja, Kualitas Pelayanan, Perawat Lama Hari Rawat Optimalization Thesis. Teaching Strategies, Research Methodology Pemasaran, Pengetahuan, brand image, Media sosial Sistem penilaian kinerja, kompensasi, kepuasan kerja, komitmen organisasional Supervisi Perawat, Lingkungan Kerja , motivasi Kerja, Kinerja Perawat hospital image marketing mix motivation patient loyalty patient satisfaction purchase intention service quality
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Google Scholar
  • Garuda Kemdikbud
Home > Archives > Vol 7, No 02 (2024)

Vol 7, No 02 (2024)

Journal of Hospital Management

DOI: https://doi.org/10.47007/johm.v7i02

Table of Contents

Peran Relationship Marketing Untuk Penguatan Sikap Kunjungan Ulang
Yuli Yanita Nawawi
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan terhadap Penerapan Penggunaan Rekam Medis Elektronik di RSIA X
Mariza Gebriila
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pemberdayaan Struktural dan Pemberdayaan Psikologis terhadap Work Engagement dengan Conscientiousness
Rommi Ade Riyanshah
PDF (Bahasa Indonesia)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Budaya Keselamatan Pasien: Peran Intervensi Sikap
Ryndi Oktavica Ginianta
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Pengalaman Pasien dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pasien dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit X di Jakarta
Novira Andriana Amri
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Sikap Profesional, Kompetensi dan Dukungan Manajemen terhadap Budaya Keselamatan Pasien di RS X
Nurhayati Pahlevi
PDF (Bahasa Indonesia)


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul

Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]

Web Analytics View My Stats